Rabu, 13 Juli 2011

Saya Jewer

Dalam suatu apel pagi, seorang komandan sedang mengetes anak buahnya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan:

Komandan: "Apa yang kamu lakukan jika kamu berhadapan dengan musuh dalam jumlah yang sangat besar?!!"

Anak buah: "Langsung saya serang, Pak!!!!"

Komandan: “Salah! Kamu harus melaporkan pada pasukanmu supaya dapat menyerang bersama-sama. Lalu bagaimana jika kamu
berhadapan dengan seekor babi hutan yang jinak?!"

Anak buah: "Saya melaporkan pada pasukan saya supaya dapat menyerang bersama-sama, Pak!"

Komandan: "Salah! Kamu harus men-jewer kupingnya supaya tidak nakal! Lalu apa yang kamu lakukan jika berhadapan dengan saya?"

Anak buah: "Langsung saya jewer kupingnya, Pak, biar tidak nakal!!" Komandan: ??

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Hehe Kalau Anda Mau Nulis Bareng Yuk, Kirim Tulisan Anda ke Email Kami, mediahitam@yahoo.com

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda